Minggu, 02 Oktober 2011

IU Comeback, Ancaman KARA dan SNSD?

SEOUL - IU siap comeback dengan album terbaru yang segera dirilis Oktober mendatang.
Juru bicara IU dari Leon Entertainment menyatakan,” Kamis sedang ditengah-tengah rekaman, dan album ini akan rilis di bulan Oktober. Karena ini album yang sangat penting bagi IU. Dia bekerja sangat keras, jadi nantikan saja.”
Kara dan SNSD juga akan membuat karya album comeback pertengahan tahun ini. Kara mengisyaratkan merilis karya terbaru pada September. Sedangkan SNSD siapkan amunisi comeback-nya pada September atau Oktober.
Jika album IU yang memiliki nama asli Lee Ji-eun itu selesai lebih cepat, persaingan akan terjadi. Mereka bertiga akan melakukan promo diwaktu yang sama.
Album dara kelahiran 16 Mei 1993 itu akan sangat ditunggu penggemarnya. Karena ini akan jadi album kedua sejak album bertajuk ‘Growing Up’ rilis 16 April 2009. Salah satu lagu jagoannya berjudul Boo mampu menyihir para pendengarnya dengan kharisma IU.
Selanjutnya IU makin menanjak karirnya setelah lagu Good Day dalam mini album Real rilis pada 9 Desember 2010. Sampai jadi hot trend di Industri musik Korea khususnya.
Di album keduanya nanti, IU akan menebar pesona dengan album bercitarasa dewasa. Dia rela tidak mengambil peran sementara ini, kecuali untuk perannya sebagai MC di ‘SBS Inkigayo’.
Yang membuat album IU istimewa, ia melibatkan banyak musisi dalam penggarapan album keduanya itu. Telah terungkap bahwa Lee Juck sedang dalam penulisan lagu untuk IU.
Juru bicara IU mengisyaratkan, “Meskipun kita tidak bisa mengungkapkan indentitas para musisi yang terlibat. Selain Lee Juck, musisi terkenal lainnya juga membantu album IU.”
Apakah IU akan jadi ancaman bagi KARA dan SNSD? Nanti akan dijawab oleh para pecinta K-Pop di belahan dunia.
indofiles

sumber : http://indonews.org/iu-comeback-ancaman-kara-dan-snsd/

0 komentar:

Posting Komentar