Selasa, 27 September 2011

Rumah unik disebelah kandang sapi

tampak depan
Setiap jalan-jalan ke bandung, papa saya sering menggunakan jalan alternative lewat dago jika jalan utama di lembang macet atau sedang buru-buru. Sewaktu kecil saya paling senang kalau melewati desa itu, karena bisa melihat sebuah rumah unik. Rumah itu paling mencolok diantara rumah – rumah lain disekitarnya. Rumah itu berada tepat di depan kantor desa pagerwangi kec.Lembang. hal pertama yang membuat saya tertarik dengan rumah itu adalah gerbangnya yang sangat besar dan ada menara yang lucu didalamnya. Dari luar terlihat ada beberapa pagoda didalam nya, ada juga gazebo. Dulu papa sering bilang kalau itu rumah kurcaci hahahha.
tampak samping
Kemarin saya baru melewati jalan itu lagi, saya tetap menyukai desain rumah yang unik itu. Dan saat saya turun untuk mengambil gambar rumah itu, saya baru sadar kalau rumah itu bersebelahan dengan sebuah kebun cengek dan kandang sapi. Sungguh lucu sekali yah pemirsah haha.


0 komentar:

Posting Komentar